5 Manhwa Action

5 Manhwa Action

Genre action merupakan salah satu genre yang sangat disukai dalam manhwa. Cerita dalam genre ini seringkali dicampur dengan elemen fantasi yang membuatnya semakin menarik. Seperti kebanyakan manhwa lainnya, ceritanya sering berlatar di SMA.

Manhwa action biasanya mengisahkan tentang seseorang yang menjadi korban perundungan (bully) dan kemudian memperoleh kekuatan. Dengan kekuatan tersebut, mereka berhasil mengubah keadaan. Namun, masih banyak premis menarik lainnya yang tidak kalah menarik.

Cerita dan karakter dalam manhwa action kebanyakan terasa lebih relevan dengan pembaca. Latar yang sederhana seperti SMA membuat karakter-karakternya lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari. Manhwa ini juga cerdik dalam memainkan emosi pembaca. Berikut ini adalah rekomendasi manhwa action yang seru dan mengasyikkan:

Tower of God

Tower of God merupakan manhwa yang sangat populer dan telah diadaptasi menjadi anime. Cerita ini mengisahkan perjalanan Baam ke-25 yang memanjat menara misterius untuk bertemu kembali dengan temannya, Rachel, yang telah memanjat menara tersebut sebelumnya. Namun, perjalanan itu tidaklah mudah. Baam harus menghadapi berbagai ujian di setiap lantai menara. Puncak menara dihuni oleh 10 Besar Keluarga Agung yang membentuk struktur dari Menara tersebut, dengan Raja Jahad sebagai pemimpinnya. Tower of God dapat dibaca di WEBTOON.

God of High School 5 Manhwa Action

Manhwa ini juga telah diadaptasi menjadi anime oleh studio MAPPA. Sayangnya, meskipun ceritanya tak kalah seru, popularitasnya di Jepang tidak sebesar manhwa lain yang diadaptasi dari manga. God of High School mengisahkan tentang Jin Mo-ri, seorang remaja yang ahli dalam bela diri. Jin Mo-ri mengikuti turnamen besar antar pelajar untuk menguji kemampuannya. Di sana, ia bertemu dengan dua teman baru, Han Dae-wi dan Yu Mi-ra. Namun, di balik turnamen tersebut terdapat rahasia besar. God of High School dapat dibaca di WEBTOON.

Omniscient Reader 5 Manhwa Action

Omniscient Reader memiliki premis yang unik. Protagonisnya, Kim Dokja, adalah seorang penyendiri yang hobi membaca web novel. Selama 10 tahun, ia hidup melalui Yoo Joonghyuk, protagonis dalam web novel Three Ways to Survive the Apocalypse (TWSA). Setelah membaca 3.149 bab, Dokja tiba-tiba masuk ke dalam dunia TWSA. Sekarang, ia harus menghadapi skenario yang membahayakan nyawa dan memaksa orang untuk bertindak di luar narasi demi Constellations. Ia pun harus menjadi protagonis dalam web novel tersebut. Omniscient Reader dapat dibaca di WEBTOON.

The Gamer

Manhwa ini mengisahkan petualangan seorang siswa SMA yang tiba-tiba memperoleh kekuatan seperti dalam permainan video. Ia termasuk ke dalam golongan yang memiliki kekuatan tertinggi dan terlangka yang disebut “The Gamer.” Meskipun tampak seperti siswa biasa, Han Jihan dapat melihat level kekuatan orang-orang di sekitarnya. Setelah mendapatkan kekuatan itu, ia menemukan dunia tersembunyi bersama orang-orang dengan kekuatan serupa. The Gamer dapat dibaca di WEBTOON.

Girls of Wild’s 5 Manhwa Action

Bagi mereka yang tertarik dengan manhwa action yang juga memiliki bumbu romantis, Girls of Wild’s adalah pilihan yang tepat. Meskipun terlihat seperti harem, cerita dalam manhwa ini berbeda. Fokus cerita ini adalah Jaegu, seorang cowok miskin yang mendapatkan beasiswa untuk SMA Wild’s. Yang aneh, SMA tersebut adalah sekolah khusus perempuan dan Jaegu menjadi satu-satunya cowok di sana. Ironisnya, Jaegu takut pada perempuan karena perlakuan ibunya padanya. Sementara itu, para perempuan di SMA tersebut justru ahli dalam berkelahi dan memiliki kekuatan luar biasa. Girls of Wild’s dapat dibaca di WEBTOON.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *